Pages

Senin, 15 Maret 2010

dapet uang dengan mudah

Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis di internet? nah kali ini kita akan membahas salah satu dari sekian banyak bisnis internet, yang slah satunya yaitu Awsurveys. Awsurveys adalah salah satu bisnis internet yang berjalan dibidang survey website.

  • Bagaimana kita mendaftar? pertama-tama daftar dulu di sini, saat kita mengisi pendaftaran di awsurveys, kita bisa mengisi sembarangan tapi yang harus bener ngak boleh sembarangan adalah e-mailnya.
  • bagaimana kita dapat uang? saat kita sudah mendaftar kita akan dihadapkan dengan baris-baris following survey, pilih salah satu dari yang tersedia, selanjutnya kita akan dibukakan sebuah halaman komentar tentang suatu website. komentar dianjurkan sekitar 3 kata. klik push button di bawah sendiri. akhirnya dapet uang deh!!!
  • bagiamana kita mengambil uang? uangnya berbentuk dollar dan jika ingin mengambil uang maka pilih redeem money. minimal jumlah uang jika kita ingin mengambilnya adalah $75. tapi kita harus punya account paypal terlebih dahulu. daftar di sini.
  • keuntungan yang kita dapat:
  1. saat pertama kali daftar kita mendapatdapat survey yang bernilai $6
  2. dan kita dapat 5 survey, yang setiap survey kita mendapat $4
  3. setiap bulan kita dapat survey bulanan dan kita dapat memenangkan undian sebesar $500
  4. untuk referal kita, kita dapat $1,25 per orang yang daftar melalui referal kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar